Jumat, 07 Maret 2014

  Tiga Sekawan


 Aku mempunyai 2 sahabat akrab, kami udah lama bersahabat kurang lebih 4 tahun . dari SD  kami bersama sampai SMP ,tapi sayangnya kami dari kelas 7-9 gak pernah sekelas. rasanya sunyi tanpa kehadiran mereka, di SD kami terus sekelas,saya slalu bersama mereka.
setiap keluar main kami terus bertiga

  Waktu di SD aku dan 2 sahabat di panggil ke kantor kami bertiga  sempat cemas, kami bertiga berfikir ! kami berkata " kita kan tidak ada masalah" jadi kami bertanya tanya sendiri . hmm kiranya kami di panggil cuma minta tolong fotocopy in soal2...
huh lega rasanya ..,aku tertawa melihat sahabat aku udah pucat gitu ... :D

 Kami pun meninggalkan sekolah dan segera ke tempat fotocopy, di perjalanan kami sempat bernyanyi,canda candaan dan tertawa. kami tidak tau apa yang kami ketawain ,tapi yang penting tertawa tidak sedih ,hahaa

 Waktu mau balik ke sekolah kami sempat jahilin anak orang ,kami tertawa terbahak melihat anak itu ketakutan. apalagi si "W" dia paling jugul di kelompok sahabat kami, setelah itu kami sempat manjat pohon buah seri. untung aja waktu itu pakai seragam olahraga,lalu kami menikmati buah itu. 5 menit setelah itu kami baru nyadar bahwa kami harus mengantarkan fotocopy soal2 ini ke guru. kami pun berlari akhirnya kami pun sampai  di lingkungan sekolah.


karya: Fitriani 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar