Rabu, 26 Februari 2014

Tempat Pariwisata Terpapuler Di Ternate


4. Batu Angus
Kawasan Batu Angus Ternate
Kawasan Batu Angus Ternate
Tempat wisata yang paling popular dan menjadi andalan di daerah Ternate adalah Batu Angus. Obyek wisata ini terletak sekitar 10 km dari pusat Kota Ternate. Perlu anda ketahui bahwa Batu Angus merupakan tempat wisata yang berisi batu angus muntahan dari gunung Gamalama. Memang cukup unik untuk daerah wisata ini dan anda pun dapat melihat laut lepas, pemandangan indah lereng Gunung Gamalama serta pulai Hiri.
5. Pantai Sulamadaha
Pantai Sulamadaha Ternate
Pantai Sulamadaha Ternate
Untuk tempat wisata yang satu ini memang memiliki ciri khas tersendiri di mana di depan pantai ini terdapat beberapa warung yang menjual air guraka dan juga pisang mulut bebek. Air guraka merupakan minuman jahe yang disajikan hangat bersama susu sedangkan pisang mulut bebek merupakan pisang goreng yang dimakan bersama sambal. Cukup unik bukan? Di pantai ini anda juga bisa berenang ataupun menyelam menikmati keindahan pemandangan bawah laut yang pastinya mengagumkan, karena di sini banyak terumbu karang dan air lautnya pun sangat jernih.
Nah, itulah sedikit yang bisa saya sampaikan terkait tempat wisata di Ternate. Mungkin hanya kelima tempat wisata di Ternate di atas yang bisa saya rekomendasikan kepada anda, mengingat kelima tempat wisata tersebut memang paling populer di Ternate. Selain tempat wisata di ternate ini anda juga bisa mengunjungi pulau Halmahera yang pastinya memiliki banyak obyek wisata menarik. Selamat berlibur dan semoga bermanfaat.

sumber:  http://www.tempatwisataid.com/1637/kumpulan-daftar-tempat-wisata-populer-di-kota-ternate.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar